3 Kombinasi Keyboard Untuk Eksperimen Jahil Kamu






Hampir semua computer khususnya computer personal pasti dilengkapi dengan perangkat input yang bernama keyboard. Selain untuk mengetik, keyboard juga bisa digunakan untuk hal lain dengan kombinasi tertentu. Salah satunya adalah untuk ngerjain teman JJ. Tapi ingat jangan terlalu berlebihan, karena yang berlebihan itu  tidak baik. Jika teman kamu sudah kewalahan, berikan dia cara mengatasinya.
Di sini waptux akan membagikan tiga kombinasi keyboard yang bisa dijadikan bahan eksperimen jahil kamu. Let’s make it laugh! 
Oke, skenarionya begini. Misalkan kamu sedang mengerjakan tugas dengan teman kamu.
Kamu: eh bro, kayanya tugas kita udah selesai nih. Lo mau gue atau lo yang print tugasnya?
Teman kamu: gue aja deh.. soalnya gue juga mau cari makanan di luar.
Kamu: ya udah, buruan sana
Teman kamu : iya-iya….(teman kamu pun pergi)
Nah, saat inilah kamu bisa melakukan eksperimen jahil kamu. Sebelum memulai, kamu bisa membuka aplikasi MS. Word atau editor teks lain untuk pendukung eksperimenmu. Kamu bisa masukkan tiga kombinasi di bawah ini.


1.       Membuat touchpad laptop tidak berfungsi

Touchpad adalah satu-satunya alat untuk menggerakkan pointer di laptop jika tidak ada mouse. Dengan melakukan hal ini akan membuat teman kamu kewalahan. Caranya kamu tinggal tekan fn dengan F7 secara bersamaan.
2.        
      Membuat tampilan monitor terbalik

Jika melakukan hal ini, kamu bisa berkata bahwa laptop teman kamu sudah terinfeksi virus sehingga teman kamu akan gelisah apakah harus install ulang laptop miliknya. Caranya kamu tinggal tekan tombol control dan alt serta tombol navigasi panah bawah secara bersamaan untuk membuat layar terbalik. Kamu juga bisa membuat layar terbalik ke kanan atau ke kiri dengan mengubah tombol navigasi panah bawah menjadi navigasi panah kanan atau kiri.
3.        
      Membuat keyboard mengetikkan angka

Hal ini hanya berlaku untuk tombol U, I, O ,P, J, K, L, dan M. caranya kamu tinggal menekan tombol fn dengan F11 secara bersamaan.

 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Kombinasi Keyboard Untuk Eksperimen Jahil Kamu"

Posting Komentar